Kapolres Pasuruan Luncurkan Bantuan Sosial Serentak

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan melaksanakan kegiatan pembagian Parcel dan Masker secara serentak dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.

Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres bersama PJU Polres Pasuruan terhadap warga masyarakat kurang mampu serta kepada anak Yatim Piatu diwilayah sekitar Mapolres Pasuruan.

Dalam kegiatan yang dilakukan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, serta diikuti juga seluruh Kapolsek jajaran, dan seluruh PJU Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, berserta rombongan memberikan bantuan Parcel dan Masker secara serentak kepada warga masyarakat disekitar lingkungan Ketanen, Kelurahan Gempeng, serta diwilayah Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (15/5/2020).

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H pada kesempatan itu mengatakan bahwa, dalam kondisi ditengah tengah darurat wabah Virus Covid-19, warga masyarakat banyak yang kehilangan pekerjaan hingga semua perekonomian lesu, bahkan untuk kehidupan sehari-sehari saja masyakat yang kurang mampu masih sulit untuk mencari kemana ia ingin melangkah.

“Melihat kondisi seperti ini, kami merasa sangat prihatin, terutama kepada para janda tua kurang mampu yang harus keluar keringat hanya untuk mencari sesuap nasi, oleh karna itu menjadi tujuan kita dalam pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang betul-betul belum pernah tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19,”tegas AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H.

Dalam hal ini, ada sekitar 8 orang warga masyarakat di kelurahan Gempeng mendapatkan bantuan yang diantaranya, Muhammad Tsaqif Mahdi Farrosh (8), Iskandar (65), Murfiati (65), Iqbal Ibrahim (9), Finka Sayyidah shofia (13), Maya Vanesilla Febrianti (12), M. Nasihudin, dan Inun (14).

Tidak cukup itu, selain warga Gempeng, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, juga membagikan parcel dan masker kepada semua warga kurang mampu di masing-masing kecamatan, yang dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran secara serentak diwilayah hukum Polres Pasuruan.(Tri/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.