Kapolres Pasuruan Ngabuburit Ke Kecamatan Bangil Bersama Mantan JI

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – AKBP Rofiq Ripto Himawan selaku Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan melaksanakan Ngabuburit Kamtibmas ke Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada hari Kamis (29/04/2021).

Dalam acara Ngabuburit Kamtibmas Kapolres Pasuruan ditemani Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, Kasat intel, dan beberapa PJU Polres Pasuruan.

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bangil, yang berada di Jl. Mangga no.03, Gajahbendo, Kolursari, Kabupaten Pasuruan dihadiri Komari SH MM selaku Camat Bangil, Kepala Desa se-Kecatan Bangil, dan muspika Kecamatan Bangil.

Dalam acara ini Kapolres Pasuruan memberikan himbauan kepada semua yang hadir, agar tetap menaati intruksi dari pemerintah pusat dengan larangan mudik, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melakukan penyekatan apabila ada pendatang yang nekat mudik ke Pasuruan.

“Saya menghimbau agar seluruh masyarakat dan jajaran ikut menaati intruksi dari pemerintah pusat, dengan larangan mudik lebaran karena demi kepentingan dan kesehatan kita, supaya Covid-19 bisa segera dengan naiknya zona kita ke zona Hijau,” ujar Kapolres pasuruan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.