Kapolres Pimpin Sertijab 2 Kabag Dan 5 Kapolsek

LHOKSUKON, Harnasnews – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 2 Kabag Dan 5 Kapolsek. Kamis pagi (8/6/2023), Lapangan tribrata mapolres setempat.

Sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor : Kep/152/V/2023 tanggal 26 Mei 2023.

Jabatan Kabag Ren Polres Aceh Utara yang baru kini dijabat oleh AKP Idris yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Dalprograr Bag Ren Polres Lhokseumawe.

Sementara mantan Kabag Ren Polres Aceh Utara yakni Kompol M.Ridwan, S.Sos,. MAP. kini mendapat amanah tugas baru sebagai kabag Ren Polresta Banda Aceh.

Jabatan Kabag Log Polres Aceh Utara kini di isi oleh *AKP* Dewi Maulidar, S.Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalprograr Bag SDM polres Aceh Utara. Dan mantan Kabag Log Polres Aceh Utara Akp Teguh Yano Budi kini mendapat amanah tugas yang baru yakni sebagai Kasubbag Dalprograr Bag Log Polres Aceh Timur.

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Baktiya kini dijabat oleh Akp Ahmad Yani, S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lhoksukon Polres Aceh Utara. Dan mantan Kapolsek Baktiya Iptu Syadli, S.E kini mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kapolsek Muara Satu Polres Aceh Lhokseumawe.

Jabatan Kapolsek Lhoksukon kini dijabat oleh Iptu Syahrizal yang sebelumnya menjabat sebagai PS.Kapolsek Muara Satu Polres Aceh Lhokseumawe Dan mantan Kapolsek Lhoksukon kini mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kapolsek Baktiya Polres Aceh Aceh Utara.

Lanjut, Jabatan Kapolsek Tanah Jambo Aye kini diisi oleh Ipda Herman Sahputra, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS.Kapolsek Muara Batu Polres Lhokseumawe. Dan mantan Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parlindungan Parhuship, S.H kini mendapat amanah tugas sebagi Kasubbagrenprograr Bag Ren Polres Aceh Utara.

Jabatan Kapolsek Nibong Polres Aceh Utara kini diisi oleh Ipda Agus Maulizar, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cot girek. Dan mantan Kapolsek Nibong Ipda Arizal, S.H kini mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai PS. Kapolsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe.

Dan jabatan Kapolsek Cot Girek kini diisi oleh Iptu Nasruddin, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jangka Polres Bireun. Sedangkan mantan Kapolsek Cot girek Ipda Agus Maulizar, S.H mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kapolsek Nibong.

Dalam amanat Kapolres Aceh Utara menyampaikan Terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

“Semoga semakin sukses untuk hari ke depan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru,” ujar Kapolres Aceh Utara

Berikutnya kepada pejabat yang baru, saya harap kepercayaan yang diberikan kepada saudara bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung  konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan hindari penyimpangan sekecil apapun.” tutup Kapolres. (Mahlil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.