Relawan BBM-08 Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo Sebagai Capres

PAMEKASAN, Harnasnews – Ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Milenial Madura (BMM)-08, mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden (Capres) 2024, di  di Hotel Cahaya Berlian, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur Kamis (8/6/2023).

Deklarasi tersebut dihadiri berbagai organisasi serta beberapa perwakilan Kades di Pamekasan dan puluhan relawan di antaranya dari kader Partai Gerindra.

Ketua umum  BMM-08, Khairul Kalam mengatakan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto ini satu-satunya di Madura, yang bisa memberikan kontribusi yang jelas sebagai tim pemenangan Prabowo Subianto.

Khairul Kalam mengaku para relawan yang hadir pada deklarasi yang sudah tersebar di 993 Desa dari 4 Kabupaten di Madura, seperti Pamekasan, Sampang, Bangkalan, dan Sumenep, akan solid dan bekerja secara profesional.

“Kami mendukung beliau (Prabowo Subianto) karena keikhlasannya dan sebagai sosok pemimpin yang pemberani. Terpenting adalah seorang pemimpin negara harus tegas dan tetap mementingkan negara diatas segala-galanya,” ungkap Khairul Kalam.

Dia mengaku optimis untuk memenangkan Prabowo pada Pemilu 2024. Oleh karenanya, Khairul mengajak seluruh relawan agar
menjaga agar soliditas antara yang satu dengan yang lainnya, dan juga menjaga sebuah kondusifitas dalam mengawal pesta demokrasi ini.

“Sehingga antar anggota relawan tetap fokus dalam pemetaan seluruh wilayah di Madura demi mengawal pesta demokrasi ini hingga membawa kemenangan bagi Prabowo Subianto,” pungkasnya. (Sib).

Leave A Reply

Your email address will not be published.