Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K M.H. , pimpin anev Mingguan Polres Tabanan

Polri

BALI,Harnasnews.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, setiap Minggu dilakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas seperti pada hari Selasa tanggal 8 September 2020 pukul 09.15 Wita bertempat di Rupatama Polres Tabanan telah berlangsung Rapat Anev Polres Tabanan sekaligus Anev Operasi Mantap Praja Agung 2020 Polres Tabanan.

Anev dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K M.H. , didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika SH., Rapat anev diikuti oleh Para Kabag , Kapolsek jajaran dan pejabat operasi mantap Praja Agung 2020 Polres Tabanan.

Dalam Anev tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan antara lain, menekankan kembali arahan pimpinan terdahulu tentang Netralitas Polri dalam pilkada Kabupaten Tabanan 2020, agar seluruh anggota yang bertugas untuk tetap menjaga netralitas Polri dalam pengamanan setiap kegiatan dari masing masing Paslon.

Kordinasi dengan penyelenggara kegiatan agar dalam setiap penyelenggaraan kegiatan tidak melanggar Protokol Kesehatan.

Sebagai tindak lanjut dari Inpres no 06 /Tahun 2020 dan Pergub Bali no 46 tahun 2020, agar mengedepankan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 .

Lakukan langkah langkah real oleh anggota yang bertugas pada tempat tempat yang menjadi klaster penyebaran Covid19. , Tegas Kapolres Tabanan.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.