Kapolres Tanjung Perak Imbau Masyarakat Untuk Tetap Memakai Masker

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. bersama Dandim Type A 0830 Surabaya Utara Kolonel Sriyono Sidak dan bagi bagi masker gratis kepada para calon penumpang kapal  yang berada di ruang tunggu dan  kedapatan tidak menggunakan masker di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN).

Para calon penumpang kapal yang berada di ruang tunggu dan kedapatan tidak menggunakan masker mendapat teguran langsung dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jln Kalianget Surabaya Senin (1/2/2021)

Tujuan sidak ke Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN)guna  mengecek penegakan protokol kesehatan di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN). serta menghimbau agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolres, kegiatan Sidak ini dilakukan untuk memantau dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan yang ada di Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN)”,kata Ganis.

“Masih ditemukan masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan di GSN. Tentunya ini menjadi perhatian tersediri. Masyarakat semuanya harus mendukung program pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga Covid-19 benar-benar dapat dihentikan penyebarannya,” pungkas Ganis Setyaningrum, (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.