Kapolsek Argomulyo Salatiga Temui Warganya Yang Alami Gangguan Jiwa

Nasional

Salatiga ,Harnasnews.com – Wujud kepedulian Kapolsek Argomulyo memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak pemberlakukan PPKM Level 4, bersama dengan Bhabinkamtibmas Kumpulrejo Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng di Kenteng Rt 1 Rw 7, Kamis 26/08/2021.

Berada di balik jeruji besi, Dwi Nugroho harus menjalani hari harinya karena pihak keluarganya yang kewalahan atas perilakunya mengingat menderita gangguan jiwa sehingga sering merusak, mengancam ataupun mengamuk jika berada di luar rumah sehingga mengancam banyak orang, sehingga atas inisiatif keluarganya dibuatkan kamar dengan sedemikian rupa.

Kapolsek Argomulyo berkesempatan memberikan bantuan sembako tersebut kepada keluarga Dwi Nugroho supaya dapat dipergunakan dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari- hari.

“ Nanti akan kami koordinasikan dengan dinas terkait untuk penanganan lebih lanjut secara medis karena keterbatasan ekonomi keluarga yang menjadi kendala untuk pengobatannya “ ungkap Kapolsek dengan keprihatinan karena pihak keluarga harus exstra dalam menjaga serta merawatnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH , SIK, MSi , ditempat terpisah menyampaikan bahwa dengan pemberlakukan PPKM Level 4 saat ini tentu banyak masyarakat yang terdampak mengingingat roda perekonomian belum sepenuhnya berjalan dengan lancar sehingga pemberian bantuan tetap dilakukan sebagai bentuk pemerintah hadir, ungkapnya. ( bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.