Kapolsek Bekasi Selatan Bersama Siswa SPN PMJ Laksanakan Bhakti Religi di Wilayahnya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bhakti religi dilakukan oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono bersama jajaran dan siswa Latja Diktuk Bintara Polri gelombang 1 TA 2023 SPN Polda Metro Jaya di yayasan Al Fatih Masjid Baitussalam Kp. Ceger RT. 05/18 kel. Jakasetia,Bekasi Selatan pada Senin (19/06/23).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono menuturkan bahwa bakso sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

“Kegiatan ini tentunya selain dalam rangka hari jadi bhayangkara, juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada rumah ibadah dan lingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek Kompol Jupriyanto kepada media.

Lebih lanjut ia kembali menegaskan bahwa pada kegiatan itu, ia bersama anggota dan siswa Latihan Kerja, Pendidikan dan Pembentukan (Latja Diktuk) Bintara Polri membersihkan area masjid agar bersih untuk menjalankan ibadah bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk melatih dan memberikan contoh kepada para siswa Bintara polri agar menyatu dengan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” imbuhnya.

Kapolsek Bekasi Selatan juga didampingi pada PJU nya serta anggota Polsek Bekasi Selatan. Kegiatan itu dilakukan bukan hanya di Jakasetia namun juga dilaksanakan secara serentak di kelurahan di kecamatan Bekasi Selatan.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolsek Bekasi Selatan menyerahkan alat-alat kebersihan kepada pengurus Masjid. Kehadiran para personil Polsek Bekasi Selatan bersama dengan para siswa SPN Polda Metro Jaya diterima langsung para pengurus masjid Baitussalam.

Sekedar diketahui bahwa 14 Siswa Bintara dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polri berada di Polsek Bekasi Selatan dalam rangka Latihan Kerja, Pendidikan dan Pembentukan (Latja Diktuk). (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.