Kapolsek Semampir Sambut Sidak Mendadak Kapolda Jatim

Surabaya, Harnasnews.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Luki Hermawan, M.Si., melakukan sidak mendadak ke jajarannya, Hal ini terjadi pada Polsek Semampir, Selasa (31/12/19), sekitar pukul 08.50 Wib.

Dalam kunjungan kerja dan silaturrahmi Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si., ini disambut langsung Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S,A.Md.

Kapolda Irjen Pol Drs Luki Hermawan mengatakan, mengingat nanti malam pergantian tahun, diharapkan anggota Polsek Semampir menjalankan tugas pengamanan dengan baik.

Disamping itu, Kapolda juga menghimbau, agar anggota selalu menjaga kebersihan di dalam mapun disekitar lingkungan Polsek Semampir.

“Tidak lupa, Ia menyampaikan agar anggotanya selalu mengontrol dan memperhatikan tahanannya, jangan sampai anggota terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Irjen Luki.

Terpisah, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus S,A.Md., mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang sudah bersilaturahmi ke Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” tutur Kompol Aryanto.

Masih kata Kapolsek Semampir, Dengan adanya himbauan dari Bapak Kapolda Jatim, kami akan melaksanakannya dengan sebaik mungkin sesuai harapan beliau. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.