Karang Taruna Muda Bhakti Mandiri Desa Palengaan Laok Gelar JJS  

PAMEKASAN Harnasnews – Semarak Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Karang Taruna Muda Bhakti Muda Mandiri, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) yang diikuti oleh 1500 peserta.

Kepala desa Palengaan Laok Moh Sa’id mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan peringatan HUT RI Ke 78, yang diselenggarakan oleh  Karang Taruna Muda Bhakti Mandiri.

Menurut dia, kegiatan yang dilakukan Minggu pagi merupakan hari ke 5 acara JJS sekaligus penyerahan puluhan dorprez dan barang – barang elektronik seperti kipas angin, mejikom, kulkas dan masih banyak barang lainnya, dan dilanjutkan pemberian  hadiah penutupan beberapa lomba sebelumnya

“Alhamdulillah dari awal lomba ini dilaksanakan oleh karang taruna berjalan dengan lancar, berkah dukungan dari semua pihak, baik masyarakat penitia perangkat desa dan teman – teman wartawan terimakasih dukungannya,” ucap Kades, Minggu (13/8/2023)

Sementara Ketua Karang Taruna Imam Khoirullah menambahkan, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap bangsa, di momentum hari kemerdekaan dan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memperkenalkan  betapa pentingnya masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang dan gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, akan semakin memperkokoh rasa  persaudaraan dan persatuan demi bangsa dan negara untuk menghargai para pahlawan yang terdahulu. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.