Kasat Lantas Polres Pasuruan Menggelar Kegiatan Berbagi Makanan Bergizi Peringati HUT RI Ke- 76

POLRI

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Anggota Kepolisian Lalu Lintas Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Baksos “Berbagi Kebersamaan”, memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke- 76.

Pelaksanaan kegiatan acara Baksos berupa berbagi makanan bergizi kepada kalangan masyarakat wajib pajak atau para pengunjung KB. Samsat Bangil yang telah dilakukan ini, merupakan salah satu wujud rasa kepedulian para anggota PJU Kepolisian lalu Lintas Polres Pasuruan terhadap kesehatan masyarakat.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan acara tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Lubis S.I.K, didampingi Kaur Regident IPDA Moneta Lestari S.Trk, serta diikuti beberapa jajaran anggota PJU yang berlangsung dihalaman KB. Samsat Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada hari, Kamis (19/08/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, giat acara ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda dalam rangka memperingati HUT RI ke- 76 tahun 2021, dan untuk peringati kalender Islam 10 Muharram 1443 H.

“Kegiatan acara kita hari ini adalah berbagi bersama kepada wajib pajak ataupun pengunjung KB. Samsat Bangil, dalam rangka rasa syukur atas 76 tahun kita merdeka, dan juga pada hari ini pada kalender islam tepat tanggal 10 muharam, yang mana pada tanggal 10 Muharram 1443 H ini kita diajarkan untuk berbagi rejeki,” tegas AKP Andhika Lubis S.I.K.

Tidak hanya cukup itu, AKP Andhika Lubis S.I.K., juga menjelaskan bahwa makanan ringan yang diberikan berupa bubur Kacang Ijo, serta Telur Rebus tersebut mampu meningkatkan imun tubuh.

“Mengingat Kondisi masih dalam pandemi Covid-19, makanan ringan seperti bubur Kacang Ijo, dan Telur rebus menurut pakar kesehatan bisa meningkatkan daya tahan atau imun tubuh sehingga meminimalisir akan tertular virus Covid-19,” jelas Kasat Lantas AKP Andhika Lubis S.I.K. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.