Kasi Trantibum Se Kabupaten Trenggalek Bagikan Sembako

Info Daerah

Trenggalek,Harnasnews.com – Kasi Trantibum se Kabupaten Trenggalek melakukan kegiatan Bakti Sosial pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Anak Yatim Piatu dan kaum duafa yang terdampak ekonomi akibat pendemi covid-19,minggu 17/05/2020.

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Kasi Trantibum se Kabupaten Trenggalek yang terhimpun dalam satu wadah Paseduluran Kasi Trantibum dengan swadaya para Kasi Trantibum dengan ikhlas menyisihkan penghasilannya untuk membantu warga masyarakat Yatim Piatu dan kaum Duafa, 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di salurkan ke Desa Sumberingin,Sambirejo,Sumbergedong,Tamanan,Surondakan dan Desa Ngadirenggo.

Slamet Santoso S.sos Kasi Trantibum Kecamatan Trenggalek selaku Kordinator kegiatan Bakti sosial mengatakan “paseduluran Kasi Trantibum dengan Swadaya teman-teman serta Rubi Cafe bisa membantu Yatim Piatu dan Kaum Duafa yang terdampak ekonomi dalam situasi pendemi Covid-19,ungkapnya.

Lebih lanjut Slamet berharap dari kegiatan ini apa yang sudah diberikan bisa membantu meringankan beban kehidupannya sehari-hari akibat dampak pendemi covid-19, Paseduluran Kasi Trantibum mengajak pada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan melakukan Sosial Distancing,mencuci tangan serta memakai masker setiap keluar rumah,pada saat seperti ini marilah kita menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga jarak dikerumunan masyarakat,pungkasnya. (Geng/Rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.