iklan iklan

Kasus Pelecehan Anak Di Bawah Umur, Kapolres: Kalau Memungkinkan Kita Akan Naikan Ke Tahap Sidik

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur yang diduga melibatkan anak anggota dewan, Polisi telah meminta keterangan saksi-saksi. Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi usai melantik Kapolsek Jatisampurna pada Senin (10/04).

“Kalau memungkinkan untuk naik ke sidik maka kita akan segera naikan ke tingkat sidik, saksi-saksi yang kita panggil masih dalam proses, sudah kita periksa beberapa,” kata Kapolres.

Sekedar diketahui, PU (15) juga telah menjalani operasi di RSUD Kota Bekasi setelah diketahui bahwa korban mengalami sakit pada bagian intimnya pasca kejadian itu.

Sementara itu, LG (47) ibu korban menuturkan bahwa saat ini korban yang berinisial PU (15) akan menjalani operasi pasca kejadian tersebut. Diduga korban mengalami pembengkakan pada area vitalnya.

“Anak saya harus menjalani operasi karena ada benjolan akibat asusila yang terjadi,” kata ibu korban pada Jumat (17/04)

Dia meminta, pihak kepolisian agar bertindak cepat dengan kasus asusila dan juga kekerasan yang dialami anaknya tersebut.

Sebelumnya diketahui, PU (15) diduga melakukan persetubuhan dengan seorang pria berkeluarga berinisial AT (21). Terduga pelaku sendiri merupakan anak seorang anggota DPRD Kota Bekasi.

Keluarga korban melaporkan kasus tersebut pada Senin 12 April 2021 dengan nomor LP: STPL/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bks Kota. Polisi saat ini masih mencari bukti tambahan serta keterangan para saksi atas dugaan kasus pencabulan anak di bawah umur.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.