Kasus Pengeroyokan Anggota Dishub, Polisi Amankan 3 Orang Terduga Pelaku

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ramai di media kasus pemukulan yang menimpa petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Ia dikeroyok sejumlah orang yang diduga kesal karena dilarang memutar balik di depan RS Mitra Keluarga, Jalan Ahmad Yani, kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan pada Selasa malam (18/05).

Petugas Dishub berinisial ML mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh terutama wajah akibat pukulan tangan kosong dan helm yang digunakan terduga pelaku. Tak butuh waktu lama, Jatanras Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan 3 orang tersangka dari 8 orang yang ada di dalam video.

“Untuk kejadian pengeroyokan petugas dishub anggota polres metro Bekasi Kota telah mengamankan tiga orang pelaku oknum ormas,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari di Pekayon Jaya pada Rabu (19/05)

Kronologis berawal ketika 2 orang oknum anggota ormas yang hendak memutar balik di Jalan Ahmad Yani ke arah Mall Metropolitan Bekasi, namun dilarang petugas dishub karena dilakukan barekade dan dianjurkan putar balik di fly over summrecon. Tidak senang atas perlakukan petugas dishub itu, oknum ormas tersebut kemudian mengancam dan memanggil rekan-rekannya untuk datang ke TKP.

“Pemicunya oknum ormas ini tidak suka pada saat anggota dishub melakukan pengaturan lalu lintas dan diarahkan ternyata dia malah mengancam dan memanggil teman-temannya untuk mengeroyok si korban,” tambahnya.

Sementara itu, oknum ormas lainnya masih dalam pendalaman untuk dilakukan pemanggilan. Hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus pengeroyokan tersebut.

“Untuk sementara kita baru mengamankan tiga orang nanti kita akan melakukan pengembangan lagi, kita masih melakukan pemeriksaan nanti kita informasikan lagi,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.