Kegiatan Tatap Muka Dandim 1611/Badung dan Kapolresta Denpasar

Dalam setiap tahapan pilkada sejak tahap pendaftaran, distribusi logistik, kampanye, masa tenang, pemungutan suara, sampai dengan penetapan dan pengumuman calon terpilih diprediksi akan banyak terjadinya pelanggaran, kecurangan dan isu Hoax.

“Kita semua tahu saat ini kita semua berjuang untuk menurunkan kasus Covid-19 dan untuk diketahui Provinsi Bali pernah masuk 8 Provinsi yang kasus Covid-19 sangat tinggi di Indonesia dan mari kita berjuang bersama agar sektor pariwisata di Bali cepat kembali normal”, ucap Jansen.

Menindak lanjuti peraturan Gubernur, kita sudah membentuk tim terpadu bersama Kodim/1611 Badung dan Sat Pol PP Kota Denpasar, untuk menertibkan dan menindak masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan.

Disisi lain Sekcam Denpasar Timur I Made Tirana mengatakan “Ucapan terimakasih atas kerjasama Dandim 161/Badung dengan Kapolresta Denpasar yang sudah menjaga situasi yang aman, menjelang Pilwali Kota Denpasar”.

Untuk di Kecamatan Denpasar Timur kasus penyebaran Covid-19, terendah dari 4 Kecamatan yang ada di Kota Denpasar, dimana warga kita selalu mematuhi protokol kesehatan.

Made Tirana mengajak warga masyarakat Kecamatan Denpasar Timur untuk “Datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan gunakan hak pilihnya untuk Pemimpin Kota Denpasar kedepannya”, tegas Made.(Budi/Vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.