Kegiatan Tatap Muka Dandim 1611/Badung dan Kapolresta Denpasar

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020

BALI,Harnasnews.com – Bertempat di Wantilan Desa Budaya Kertalangu, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Prov. Bali dilaksanakan kegiatan tatap muka Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana dan Kapolresta Denpasar.

Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, perwakilan Parpol dan instansi terkait dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2020 serta menjamin tetap terpeliharanya situasi, kondisi Hankamtibmas yang kondusif. Kamis, (03/12/ 2020).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilwali Kota Denpasar tanggal 9 Desember 2020 di wilayah Kota Denpasar.

Dalam sambutannya Dandim 1611/Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana mengatakan “Pada saat pemilihan nanti kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan sampai menimbulkan klaster baru”. Lanjutnya “Semua agar sesuai aturan, bagaimana sekarang Bapak/Ibu yang hadir pada acara ini bisa menyampaikan ke masyarakat agar datang ke TPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”.

Untuk didaerah Kertalangu situasi sudah aman dan kondusif, “Mari bantu saya untuk tetap menjaga situasi yang aman ini, disamping itu bantu juga kami dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 agar tidak bertambah terus, dengan mengurangi kerumunan di wilayah kita masing-masing” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. juga menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada kegiatan cipta kondisi menjelang Pilwali Kota Denpasar dan Wakil Walikota Denpasar, Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada adalah sarana pelaksana kedaulatan Rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil”, ucap Kapolresta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.