Keharuan WBP Lapas Ngawi Saat Berbuka Bersama Keluarga

BERITA

Keharuan WBP Lapas Ngawi saat berbuka puasa bersama keluarga. (Foto: Abdul Wahid/Harnasnews)

NGAWI, Harnasnews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ngawi menggelar bika bersama dengan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lapangan upacara Lapas Ngawi, pada hari Kamis (06/04/2023).

Acara dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIB Ngawi, Gowim Mahali, kemudian dilanjut tausyiah dari K.H. Syamsudin M.Pd.I. dari ponpes tarsana Ngawi. Dalam tausyiahnya beliau berpesan untuk senantiasa istiqomah dalam menjalankan ibadah terlebih dibulan ramadan ini, karena bulan ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan dan di lipat gandakan semua pahala.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Petugas Lapas Ngawi karena telah mengadakan acara buka bersama ini, saya bisa merasakan buka puasa bersama suami layaknya dirumah” ucap salah satu keluarga WBP sambil menahan air mata.

Kalapas Ngawi, Gowim Mahali sengaja melaksanakan kegiatan buka bersama dengan keluarga WBP supaya WBP bisa merasakan kehangatan dan kenikmatan saat berbuka bersama keluarga di bulan Ramadan.

“Dengan diadakan acara ini, saya berharap sedikit bisa mengobati rasa rindu WBP dengan keluarga dan bisa merasakan buka puasa bersama keluarga. Semoga acara ini dapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,” pungkas Gowim Mahali.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.