Kejati Babel Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Dan Mengukir Buah


Pangkalpinang,Bangka Belitung,Harnasnews.com – Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Bangka Belitung dalam memperingati Hari Bhakti Adyaksa ( HBA ) ke – 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ( IAD ) ke 19 menggelar sejumlah rangkaian kegiatan secara sederhana mulai dari senam bersama masyarakat hingga kegiatan pertandingan olah raga dan pasar murah

Rangkaian acara hari ini Kamis (18/7/2019) Pembukaan Pekan Olah Raga ( POR ) lomba memasak nasi goreng dan mengukir buah, acara tersebut berlangsung di halaman kabtor Kejati Babel komplek kantir gubernur , Air Itam ,kota Pangkalpinang,Provinsi Bangka Belitung ( Babel )

Lomba memasak nasi goreng diikuti oleh Kajati Babel Aditya Warman didampinggi ibu, para Asisten, Kabag TU dan Kajari se Pulau Bangka.

Dalam lomba ini, keluar sebagai juara 1 Kabag TU Kejati Babel,Babel Semeru SH.MH Juara II Aswas Nur Rohman SH.MH dan juara III, Kajati Aditya Warman.

”Hari ini kita mengadakan lomba memasak nasi goreng. Pesertanya Pak Kajati, para Asisten dan Kajari di pulau Bangka,” ujar Kasi Penkum Kajati Babel, Roy Arland.

Ditambahkan Roy, setelah lomba memasak nasi goreng, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan lomba mengukir buah yang diikuti oleh para ibu – ibu IAD .( Ngadianto Asri )

Leave A Reply

Your email address will not be published.