Kekompakan Aminurokhman Bersama Ketua DPD Partai Nasdem Yang Langsung Turun Ke Wilayah

POLITIK

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem dari Dapil Jawa Timur II, H. Aminurokhman SE, MM, melakukan Kunjungan Kerja Perorangan (Reses) masa Persidangan I tahun 2021/2022 di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada hari Minggu (17/10/2021).

Acara yang diselenggarakan di Jalan Raya Mesagi, Dusun Mesagi, Desa Wonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono SE, SH, MH, dan selurih jajaran DPC se-Kecamatan Tutur.

Acara di awali dengan sambutan dari Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan, yang memberikan apresiasi dari kinerja H. Aminurokhman SE, MM yang merupakan Anggota DPR-RI yang mau turun langsung ke wilayah langsung, dari tingkat desa-desa.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kinerja dari beliau yang secara langsung turun ke tingkat bawah, dan baru kali ini seorang Anggota DPR-RI yang langsung turun ke tingkat bawah, bahkan beliau yang menantang saya untuk langsung turun ke wilayah,” ucap Joko.

Dilanjutkan sambutan oleh Aminurokhman yang menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, untuk lebih solid lagi dalam jajaran serta membangun bersama partai Nasdem.

Aminurokhman memberikan sambutan kepada tamu undangan

“Saya sengaja turun langsung ke wilayah untuk mendengar aspirasi dari seluruh jajaran dari tingkat bawah, supaya semua struktuk bisa sejalan dengan target, dan pada intinya untuk lebih mengompakkan seluruh jajaran,” ujar Aminurokhman yang merupakan mantan Walikota Pasuruan 2 Periode.

Leave A Reply

Your email address will not be published.