Keluarga Besar PC PGIN Kab Jeneponto Serahkan Bantuan Sembako

Jeneponto,Harnasnews.com  – Keluarga Besar Pengurus Cabang Perkumpulan Guru Inpassing (PC. PGIN ) Kemenag Kabupaten Jeneponto serahkan bantuan peduli kemanusiaan kepada korban Bencana Alam Banjir di tiga titik posko logistik korban bencana banjir siang tadi 31/1/2019.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban Bencana Banjir dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai masyarakat yang terdampak korban.

Masyarakat yang korban Banjir sangat antusias menerimanya dan menyampaikan ucapan terima kasih atas keduliannya terhadap kami para korban banjir, kata warga boyong, dan sapanang yang tak mau dimediakan jati dirinya.

Sekretaris Pengurus Cabang PGIN kemeneg Jeneponto AKIRA,didampingi Bendaharanya Nany Ismoro dan rombongan kepada wartawan media ini menuturkan bawa apa yang kami lakukan ini hanyalah nerupakan bentuk keprihatinan kami kepada warga masyarakat jeneponto yang ditimpah musibah.

Pemberian bantuan ini merupakan rasa simpati dan kepedulian kami dari PC PGIN jeneponto guna memberikan sekaligus mendorong untuk tetap semangat dalam melakukan aktifitasnya sebagai warga maduarakat ditengah tengah sedang berduka. kata Akira dg cini.

Lanjut dia katakan insya Allah besok kami lanjutkan penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga korbang di Desa Jombe bersama rombongan, ungkapnya.(Rahman Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.