Kembali Tunjukkan Eksistensinya, Amarta Karya Tandatangani Kontrak Proyek Pembangunan Gedung GIK Universitas Gajah Mada

“Kami akan memberikan kinerja terbaik dengan kerja sama yang harmonis antara Amarta Karya dan Waskita Karya, karena ini merupakan salah satu kunci sukses atas selesainya pembangunan proyek ini, serta tak kalah penting yaitu tanpa adanya kecelakaan atau Zero Accident,” jelas Royaldi Rosman.

Menurutbdia, keberadaan Gelanggang Inovasi dan Kreativitas ini nantinya akan menjadi salah satu ikon tidak hanya di Universitas Gadjah Mada melainkan juga di Yogyakarta dengan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti auditorium, pusat pelayanan terpadu mahasiswa, pusat kebugaran dan lapangan olahraga, dan fasilitas pendukung lainnya.

“Ini merupakan kontribusi nyata bahwa Amarta Karya tetap konsisten dan terus memberikan eksistensinya terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia,” jelasnya.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut turut dihadiri Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti, Rektor Universitas Gadjah Mada Ova Emilia, Direktur Prasarana Strategis Cipta Karya Essy Asiah, Pejabat Jabatan Fungsional Tertentu Arief Wahyu Sa’bani, PPK Prasarana Strategis I Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman D.I Yogyakarta Bpk Haryo Satriyawan.

Hadir pula Senior Vice President Divisi Gedung Waskita Karya (Persero) Tbk Anak Agung Gede Sumadi, sedangkan dari Amarta Karya dihadiri oleh Direktur Operasional Royaldi Rosman, Senior Vice President Divisi Gedung Haryadi Syamsu Hudaya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.