Kembali Tunjukkan Eksistensinya, Amarta Karya Tandatangani Kontrak Proyek Pembangunan Gedung GIK Universitas Gajah Mada

YOGYAKARYA, Harnasnews – PT Amarta Karya (Persero) bersama PT Waskita Karya (Persero) menandatangani Kontrak Proyek Pembangunan Gedung Gelanggang Inovasi dan Kreativitas (GIK) Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta, Selasa (21/06/2022).

Gelanggang Inovasi dan Kreativitas ini dibangun di lahan seluas 49.500 m2, terletak di sisi barat Jalan Pancasila, dengan tapak bangunan direncanakan seluas 19.817,50 m2. Bangunan ini memiliki 3 lantai dan bagian atap rencananya akan difungsikan sebagai ruang terbuka.

Direktur Operasional Amarta Karya (AMKA), Royaldi Rosman menyampaikan terima kasih kepada UGM serta Kementerian PUPR karena telah mempercayakan Pembangunan Gelanggang Inovasi dan Kreativitas ini kepada perusahan BUMN Konstruksi PT Amarta Karya.

“Terima kasih kepada UGM dan Kementerian PUPR telah mempercayakan pembangunan Gelanggang Inovasi dan Kreativitas kepada kami, ini merupakan karya nyata kami dimana kami kembali dapat berkontribusi terhadap infrastruktur pendidikan yaitu nantinya akan menghasilkan generasi dengan kemampuan emerging skills serta berkontribusi pada kemanusiaan dan kemajuan bangsa,” ucap Royaldi Rosman di Yogyakarta, Selasa (21/06/2022).

Royaldi Rosman optimis dengan dikerjakannya proyek ini secara Kerja Sama Operasional (KSO) antara Amarta Karya dengan Waskita Karya, dapat berjalan lancar tepat waktu dengan mengedepankan mutu yang berkualitas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.