Kemenlu dan Yayasan Marianna Bekali Kualitas Diaspora Berstandar Internasional

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Kementerian Luar Negeri mengapresiasi pihak swasta yakni Yayasan Marianna dalam meningkatkan sumber daya manusia diaspora yang unggul dan berstandar internasional.

Hal ini diungkapkan oleh Staf Ahli Bidang Sosial Kemenlu, Dewi Savitri Wahab dalam acara kerjasama Indonesia Diaspora Network dengan University of Western Australia di Hotel Sari Pasific, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019).

Dewi Savitri Wahab mengaprisiasi program yang dilakukan oleh Yayasan Marianna sejalan dengan pemerintah dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM)

“Banyak temen-temen Diaspora yang melakukan kegiatan seperti ini hanya saja berbeda. Misalnya beberapa teman-teman di eropa yang melakukan pelatihan di restoran yang ada di luar negeri sudah banyak dilakukan. Dan saat ini dilakukan di Indonesia merupakan sesuatu yang luar biasa,” Dewi di Hotel Sari Pasific, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019).

Menurut dia, kegiatan yang dilakukan oleh yayasan Mariana dalam keikutsertaannya meningkatkan SDM Indonesia sejalan dengan program Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.