Kepala Dinas Sosial Jeneponto Kunjungi ANNISA Penderita Gizi Buruk

DAERAH

Jeneponto,Harnasnews.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jeneponto HM.Rusli Ramli di dampingi Kepala Seksi Banjamsos Dinsos Jeneponto Mustari Bali,S.Sos .M.Si serta Tagana Jeneponto melakukan kunjungannya ke Annisa (11) dirumah kediamannya di Lingkungan Mannuruki Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten jeneponto,senin 02/03/2020.

Kadis Sosial Jeneponto dalam kunjungannya tersebut memberikan bantuan makanan bergizi siap saji dan bantuan lainnya.

Saya atas nama pemerintah Kabupaten Jeneponto (Dinsos -red) menyampaikan keprihatinan saya kepada Ananda Annisa dan Keluarganya,sebagai bentuk dan wujud kepedulian sosial walaupun bantuan ini masih sangat jauh dari apa yang kita harapkan.

Kadis Jeneponto Usai kunjungannya di tamalatea itu,kemudian melanjutkan melakukan kunjungan kepada warga yang terdampak Bencana Alam dan Musibah Kebakaran rumah penduduk.

Kepala Dinas Sosial Jeneponto didampingi Kasi Bantuan dan perlindungan Sosial jeneponto Mustari Bali .S.Sos .MSi didampingi satuan Corps Tagana Jeneponto menyerahkan /mendiatribusikan Barang Bantuan Untuk Korban Bencana Alam dan Kebakaran serta bantuan kepada anak kurang Gizi.

Adapun Tempat para terdampak Korban yaitu ; Desa Barana ,Desa Bonto Ujung,Desa Allu Tarowang ,Desa Rumbia dan Kelurahan Tolo Barat .(Abd Rahman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.