Kepengurusan DPC Gercin Kabupaten Bogor Resmi Terbentuk

BOGOR, Harnasnews.com -Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Cinta Indonesia (Gercin) Kabupaten Bogor disahkan pembentukannya. Ormas yang di komandoi katuanya, Ir Aswan Bayan resmi dilantik di Rumah Makan Lembah Anai Kelurahan Tengah Cibinong, Rabu (24/2/2021) siang.

Ormas Gercin ingin melebarkan sayap dengan mengesahkan kepengurusan di bumi Tegar Beriman. Ormas yang bukan kaleng kalengan ini siap untuk mengabdi demi kemajuan bangsa dan negara khusus mengawal suksenya program Bupati Bogor, Ade Yasin yaitu Panca Karsa.

Aswan menegaskan, pembentukan itu bertujuan untuk membangun kebersamaan, mengawal dan mengabdi Nawacita demi NKRI mengobarkan semangat ciptakan perdamaian, bersatu untuk Indonesia Baru.

Sementara, Wakil Ketua, Ahmad Juanda Asmawie mengatakan, kehadiran Gercin di Kabupaten Bogor sebagai energi baru untuk mendorong pada kemajuan di bumi tegar beriman. Khususnya membantu pemulihan ekonomi di wilayah ditengah Pandemi Covid- 19.

“Setelah pelantikan kami akan mengedepankan konsolidasi kepengurusan di tingkat kecamatan dengan mementuk 42 DPAC Se Kabupaten Bogor,” ujar Juanda yang populer disapa bang Roy ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.