Keseriusan Merupakan Kunci Utama Pengamanan Perusahaan

PASURUAN.Harnasnews.com – Keamanan dalam perusahaan tentunya sangat perlu di perhatikan,  terutama dalam keamanan ataupun kewaspadaan obyek vital yang sangat berpengaruh untuk kebutuhan masyarakat umum, salah satunya perusahaan BUMN yang sering di sebut perusahaan plat merah

Demi meningkatkan kesiap siagaan anggota security, PT Indonesia Power menggelar latihan terpadu ISPS CODE & SMP ISO 28000 di lingkungan PT. Indonesia Power Grati POMU yang berada di Jalan Raya Surabaya Probolinggo KM. 7,3 , Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Latihan tanggap darurat yang dilaksanakan untuk kesiap siagaan para security mengamankan obyek vital yang ada di Perusahaan plat merah ini, serta mempelajari lebih dalam langkah langkah pengamanan aset negara sesuai SOP bila terjadi unjuk rasa ataupun hal yang tidak di inginkan.

Kegiatan Latihan Terpadu ISPS CODE & SMP ISO 28000 di gelar pada selasa pagi (28/1/2020) pukul 09.25 WIB.

AKBP Dony Alexander Kapolres Pasuruan Kota nampak hadir dan di sambut langsung oleh General Manager Indonesia Power dan Komandan PLP TNI AL Grati.

Dalam Latihan terpadu Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Kabag Ops Polres Pasuruan Kota, Kasubbag Min Ops Polres Pasuruan Kota ,Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota dan menerjunkan 1 Pleton Pasukan Dalmas Polres Pasuruan Kota, 2 Regu Narator dan Regu Pasukan Reaksi Cepat.

Kegiatan di awali dengan Apel latihan terpadu yang di pimpin langsung oleh Mulyadi selaku General Manager PT. Indonesia Power Grati, Mulyadi  berharap latihan terpadu dilakukan secara serius dan yang menjadi kekurangan akan di koreksi bersama.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander dalam sambutan apel menegaskan “Kita harus serius dalam latihan ini, tanpa keseriusan latihan terpadu ini tidak ada artinya”.tegas mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

“Jika terjadi unjuk rasa, lakukan langkah langkah pengamanan unjuk rasa dengan baik harus betul betul mengetahui dalam rangka pengamanan aset negara sesuai SOP,” imbuh Kapolres.(Eka/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.