Kesigapan Pegawai Kanim Blitar

BLITAR,Harnasnews.com  – Hari ini Jumat, (1/2/19), merupakan hari pertama pelayanan paspor bagi Calon Jemaah Haji (CJH) sebanyak 150 orang, dari Kabupaten Tulungagung Ditengah tengah proses permhonan paspor tersebut, tiba tiba ada seorang perempuan yang sudah lansia bernama Siti Yatiah, secara tiba tiba demam dan menggigil, diketahui pada saat akan diambil photo.

Kejadian tersebut membuat para pegawai dipelayanan panik dan wawas. Sehingga dengan sigap pegawai dipelayanan melaporkan kepada perwira piket yang bertugas pada hari itu.

Petugas Tim I layananan paspor CJH Kanim Blitar langsung mengambil tindakan dengan membawa Siti Yatiah ke Rumah Sakit Ananda Blitar, dengan menggunakan kendaraan dinas Kanim Blitar.

“Ibu Siti Yatiah diantar oleh 3 orang pegawai Kanim Blitar, sampai RS Amanda beliau langsung diperiksa dokter dan selanjutnya yang bersangkutan langsung diantar pulang ke rumahnya yang beralamat di desa tenggong kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung,” ujar Kakanimsus Blitar M. Akram. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.