Ketagihan Mancing Pemuda Tewas Tenggelam

Ilustrasi

Trenggalek,Harnasnews.Com – Naas menimpa Sigit Adi Saputra( 17) anak yang masih tercatat sebagai siswa SMAN I Panggul Klas 11IPS 3 tewas tenggelam saat mancing di sungai Desa Barang Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Parno warga setempat memaparkan, kamis, 15/3 pukul 15.00 korban mengilang saat memancing ikan di sungai Barang Desa Barang sehingga keluarga korban mencarinya.

Menurutnya satu hari sebelumya korban saat memancing ikan mendapat ikan lele sebesar paha orang dewasa dan merasa penasaran di ulangi kembali, tuturnya.

Selanjutnya, Kejadian tersebut di ketahui oleh keluarga ketika sudah magrib anaknya tersebut belum pulang dan pihak keluarga mencari di sungai serta menemukan pancing, rokok, dan sepeda motor korban.

Kemudian keluarga di bantu masyarakat mencari di seputaran sungai dan tidak di temukan sehingga keluarga korban beserta masyarakat memutuskan untuk meneruskan pencarian ke esokkan harinya.

Lebih lanjut, pencarian di lakukan Jum’at (16/03) dan akirnya jasad sigit di temukan di dasar sungai kemudian jasad korban di bawa pulang ke rumah duka dan di makamkan tempat pemakaman umum Desa Barang Kecamatan Panggul. (hrd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.