Ketegasan Erick Thohir Memimpin BUMN Buat Kagum Anak Muda Jatim

JAKARTA, Harnasnews.com – Relawan Konco Erick-Risma (Keris) Jawa Timur (Jatim) mendorong Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Erick dinilai sosok yang gigih bekerja keras dan tegas dalam bersikap. Indonesia disebut membutuhkan pemimpin yang mampu bersikap mengambil keputusan dan memberi dampak nyata terhadap masyarakat.

“Menurut analisa teman-teman Pak Erick Thohir sosok yang ideal, masih muda, kemudian tegas, tidak begitu banyak omong tapi kerjanya betul-betul berdampak bagi masyarakat,” tutur Tokoh Pemuda Jatim yang juga Koordinator Keris, Raden Saputra kepada wartawan, Minggu (13/2/2022).

Wajar jika menurutnya, masyarakat Jatim banyak yang mendorong untuk maju sebagai Presiden pada Pilpres 2024. Salah satunya dukungan itu diberikan Relawan Keris kepada Erick Thohir. Dia menilai sosok seperti Erick Thohir layak mendapatkan dukungan untuk maju.

Lebih lanjut, Raden juga mengungkapkan keberhasilan Erick Thohir lainnya dalam kontribusi Kementerian BUMN kepada negara, sehingga berdampak kepada kelancaran program-program pemerintah yang pro terhadap rakyat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.