Ketika Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Ditudingan Berpolitik Praktis

CIKARANG, Harnasnews – Terkait viralnya video berisi dirinya sebagai sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bekasi Juhandi yang ikut yel-yel bersama pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Akhirnya  Juhandi buka suara soal tudingan dirinya berpolitik praktis.

“Pada saat itu saya di undang sama pimpinan dewan dan Marjuki hari Minggu sore, namun paginya ada pelantikan. Ketika dipelantikan saya kebetulan pake baju kuning  saya ga tau di sana ada acara Partai Golongan Karya (Golkar),” kata Juhandi, Rabu (28/9/2022).

Masih kata Juhandi, undangan acara tersebut, untuk menjelaskan tentang pembinaan Kesbangpol terkait  bantuan pencairan keuangan dan dirinya mengaku hanya undangan saja.

“Saat ada yel yel pengurus Golkar saya pas bangat di situ itu mah sepontan aja, suruh duduk di depan Kesbangpol foto-foto lalu pengurus seperti kita aja  temen-temen mengatakan yel-yel sepeti sepontan aja. Ga ada niatan itu sepontan aja andaikata itu salah saya mohon maaf,” ucap Juhandi.

Ia juga mengakui, ditanya oleh PJ Bupati Bekasi Dani Mardani perihal yel-yel yang dilakukannya di acara Golkar Kabupaten Bekasi.

“Saya ke bapak pj juga sudah melaporkan, Ke bapak sekda juga sudah. Saya menjelaskan itu ke pak Pj seperti ketika mengatakan yel-yel Bekasi berani. Jadi sepontan aja,” tandasnya.

Video berdurasi 9 detik yang beredar di WhatsApp Group sudah jelas Juhadi yang merupakan seorang pejabat eselon II Pemkab Bekasi bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sedang meneriakkan yel-yel Partai Golkar.

Juhandi juga mengakui bahwa dirinya sudah ditanya dan di panggil oleh PJ Bupati Bekasi perihal yelyel yang dilakukannya di acara Golkar Kabupaten Bekasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.