Ketua DPC PDIP Bantah Tudingan Miring Terkait Program Paket Sasando

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Jonas C lun dan Adolfina Elisabet Koamesakh (Paket Sasando)

ROTE NDAO ,Harnasnews.Com  – Ketus DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao Zinsendorf Yosus Adu membantah adanya tudingan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Jonas C lun dan Adolfina Elisabet Koamesakh (Paket Sasando) tidak memiliki visi dan misi untuk mendirikan pabrik pupuk di Kabupaten Rote Ndao.

Justru sebaliknya, Paket Sasando berkomitmen akan membenahi sistem distribusi pupuk yang selama ini mempersulit masyarakat.

“Kami akan  menyediakan pupuk organik untuk mengatasi kelangkaan pupuk yang terjadi selama ini,” tegas Zinsendorf yosus adu saat menjadi juru Kampanye paket Sasando di Desa Busalangga Barat Kecamatan Rote Barat Laut beberapa waktu lalu.

Menurut Yosus informasi beredar di masyarakat Paket Sasando bertekad mendirikan pabrik dan setiap desa di tempatkan satu dokter.

“Perlu kami klarifikasi bahwa informasi tersebut tidak benar dan kalau tenaga Dokter memenuhi maka di upayakan satu Dokter melayani di dua atau tiga Desa yang benar dan di sesuaikan dengan Kemampuan APBD Kita,” ujar mantan anggota DPRD Rote Ndao tersebut.

Sementara Calon Wakil Bupati Adolfina Elisabeth Koamesakh mengatakan Paket Sasando bertekad mewujudkan Rote Ndao yang rukun, menarik dan sejahtera, berkembang dan berdaya saing.

“Untuk mewujudkan Rote Ndao yang menarik perlu adanya penataan kawasan kota, penataan lingkungan yang bersih dan pembenahan sarana prasarana ditempat pariwisata,” janjinya. (Dance)

Leave A Reply

Your email address will not be published.