Partai Berkarya Bergabung ke Paket Lentera, Paulina-Stefanus Kian Agresif

Daniel L Timu , Sekretaris Partai Golangan Karya Reami Dukung Paket Lentera.

ROTE NDAO,Harnasnews.Com  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Berkarya Kabupaten Rote Ndao, resmi mendukung Paket Lentera Pasangan Calon Bupati Paulina Haning Bullu SE,dan Calon Wakil Bupati Stefanus Saek.  Demikian seperti dalam keterangan pers Sekretaris DPC Partai, Daniel L Timu pada Selasa (20/3).

Dalam Rilis tersebut, Sekretaris DPC Partai Berkarya Daniel L Timu juga memberikan pesan yang harus diperhatikan dalam membangun Kabupaten Rote Ndao, seperti pengentasan kemiskinan, pendidikan dan lainnya. Menurutnya, apa yang dititipkan partai dengan warna dominan putih kuning itu sama dengan program dan pendekatan yang di usung oleh kedua Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket Lentera Nomor 3

Lebih lanjut kata dia, alasan Partai Berkarya mendukung Paket Lentera karena pihaknya mendengar suara dari masyarakat banyak yang inginkan pembangunan yg berkelanjutan di Rote Ndao.

“Selain itu kami juga melihat pembangunan selama hampir 10 tahun di masa Lentera sangat amat baik dan kami pun inginkan agar perubahan itu terus dilanjutkan.
Kami juga melihat sosok Ibu Paulina Haning Bullu dan Stefanus Saek juga sangat pantas memimpin Rote Ndao 5 tahun kedepan karna Rote Ndao butuh sentuhan kasih tulus dari Wanita yang dengan tulus siap kerahkan seluruh potensinya untuk membangun Rote Ndao,” ujarnya.

Masih kata politikus muda itu pihaknya menilai Rote Ndao membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempersatukan semua perbedaan dengan warna baru.

“Kita membutuhkan pemimpin yang dapat berdiri di tengah, mempersatukan, dan merangkul semua, dan ini saatnya,” ucap dia.

Kata Daniel menilai pemimpin bukan hanya membangun saja, melainkan mampu menata dan memperhatikan rakyat kecil untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat kecil.
(Dance)

Leave A Reply

Your email address will not be published.