Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Takziah ke Kediaman Sobat BN Holik

 

BEKASI, Harnasnews – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah bertakziah ke rumah duka almarhum Bambang Sutrisno dan Yusri Yusuf, Senin (15/4/2024).

Sebagai informasi, Bambang Sutrisno adalah warga Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung. Sedangkan Yusri Yusuf merupakan warga yang tinggal di Perumahan Kompas Indah Estate, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Keduanya merupakan warga Kabupaten Bekasi yang menjadi anggota dari relawan Sobat BN Holik.

Ketua DPC 234 SC Kabupaten Bekasi, Panji Satria Nugraha yang ikut serta dalam rombongan takziyah menceritakan momen saat BN Holik bertakziah ke rumah duka.

Rombongan takziah yang berangkat dari kediaman BN Holik di Cikarang Selatan, kata Panji, sempat terjebak kemacetan di wilayah Cibitung dan Tambun Selatan. Hal ini dikarenakan perjalanan mereka bertepatan dengan puncak arus balik libur Lebaran. “Saya sangat mengapresiasi kepedulian Bapak BN Holik. Di tengah kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk bertakziah,” ungkap Panji.

Sementara itu, BN Holik saat berada di lokasi rumah duka menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum. “Kami sangat kehilangan, semoga almarhum husnul khotimah. Untuk keluarga, semoga diberikan kesabaran,” kata BN Holik.

Dia juga menyampaikan bahwa kematian adalah peringatan bagi yang masih hidup. “Melalui kepergian almarhum, kita diingatkan akan hakikat kehidupan yang fana. Sebagai makhluk Allah, kita semua akan mengalami hal yang sama suatu hari nanti. Peristiwa ini hendaknya menjadi introspeksi bagi kita semua untuk senantiasa meningkatkan ketakwaan dan amal kebaikan,” tutup BN Holik. (Supri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.