Ketua MPC Pemuda Pancasila Sampang Resmi Dilantik Sebagai Ketua Koni Sampang

Nasional

Sampang,Harnasnews.com  – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sampang resmi dilantik sebagai ketua Koni Kabupaten Sampang masa bakti 2020 – 2024

Moh.Faisun Ketua PC.Sapma Pemuda Pancasila kabupaten Sampang mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Sampang Sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonisia (KONI) kabupaten Sampang.

“Semoga dengan dilantiknya H. Abd Wasik sebagai Ketua Koni Sampang mampu membawa Koni ke peringkat yang lebih dari pada sebelumnya , dari posisi 26 menjadi peringkat 5 besar di Jawa timur,” ujarnya.

Sementara Fatmawati Ketua DPC.Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Sampang juga mengucapkan selamat kepada H.abdul Wasik sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonisia(KONI) Kabupaten Sampang.

“Kami berharap agar Ketua Koni mampu menahkodai juara tingkat nasional dan minimal target yang telah di targetkan menjadi laporan yang menyenangkan kepada pemerintah kabupaten Sampang khusus nya kepada Bupati kabupaten Sampang, sehingga tidak terbuang sia-sia apa yang telah menjadi kesepakatan bersama,” ungkapnya

Wasik juga menyampaikan, dan yakin
Koni Kabupaten Sampang akan selalu memonitoring kegiatan cabor, dan melakukan pemetaan secara terukur, agar bisa memetakan cabor apa saja yg berpotensi saat dikejuaraan Porprov 2022 mendatang, serta mampu mendapatkan juara, karna Koni akan memberangkatkan juara bukan peserta. (Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.