iklan

Pelantikan Pengurus  KONI Kabupaten  Sampang Berjalan  Sukses Dan Meriah 

Nasional

Sampang,Harnasnews.com – Prosesi pelantikan pengurus Koni kabupaten Sampang yang di gelar di pendopo Bupati kabupaten Sampang dan dihadiri langsung oleh bupati dan wakil bupati Sampang serta forkopimda kabupaten sampang, juga pengurus cabang olahraga (Cabor) KONI Se-kabupaten Sampang,berjalan dengan sukses dan meriah. Senin, (18/01/2021)

H.Abd.Wasik ketua Terpilih KONI kabupaten Sampang menyampaikan banyak terimakasih kepada semua elemen pemerintah yang sudah memberikan support suksesnya prosesi pelantikan ini ucapnya,

Ketua KONI Kabupaten Sampang dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pengurus agar bekerja extra untuk kemajuan KONI kedepan, sebagai amanah dari cabor se kabupaten Sampang.

“Sebanyak 20 Cabor KONI kabupaten Sampang telah memberikan amanah kepada saya Untuk memimpin Koni kabupaten Sampang Masa bakti  2020-2024,” ujarnya.

Wasik menyampaikan amanah ini merupakan kebanggaan bagi “saya tetapi jugak merupakan tantangan untuk membawa KONI kabupaten Sampang semakin baik dan semakin maju, dilihat dari prestasi pada penyelenggaraan pekan olahraga provinsi(PORPROV) Jawa timur  peringkat KONI kabupaten Sampang mengalami kenaikan, pada PORPROV 2015 Di Banyuwangi. Kabupaten Sampang berada  Pada peringkat 27 dengan prolehan  lima (5) Emas, Satu (1 )Perak, Enam (6) Perunggu,” katanya.

“Pada PORPROV 2019 di Gresik raya, Koni kabupaten Sampang Naik ke peringkat  26 Dengan Perolehan Empat(4) Emas, Enam (6) Perak dan Sembilan (9) Perunggu. Posisi peringkat 26 Pada PORPROV 2019 sudah cukup baik, tetapi dalam rangka mewujudkan Visi Sampang hebat bermartabat  Kita perlu melakukan Inovasi untuk menaikan peringkat Koni kabupaten Sampang Pada PORPROV 2022 Di Jember Ray,” sambungnya.

Lanjut Wasik dalam sambutannya, ada lima Inovasi  yang akan kami lakukan antara lain pertama, penandatangan kesepahaman dengan Politeknik Negeri Madura, Dinas Pendidikan, Kemenag kabupaten sampang, Cabang Dinas Pendidikan wilayah kabupaten Sampang, dan Asosiasi Kepala Desa kabupaten Sampang.

Kedua, menjadikan dunia usaha, BUMN, BUMD, dan Perorangan sebagai orang tua asuh cabang olahraga yang diproyeksi meraih mendali pada Porprov akan datang.

Ketiga, pemetaan petensi Cabang olahraga Anggota KONI kabupaten Sampang. Keempat, KONI Kabupaten Sampang akan mengirimkan Juara bukan peserta, serta ke lima, penandatanganan Kontrak Kinerja antara KONI dengan anggota KONI.

Lima Inovasi diatas secara konsisten akan kami laksanakan dalam empat tahun kedepan, kami targetkan KONI kabupaten Sampang berada pada 20 Besar di Porprov 2022.

“Untuk mewujudkan mimpi peringkat 20 Proprov 2022 kami mohon dukungan dari pemerintah kabupaten Sampang dan semua pihak yang hadir dalam pelantikan pengurus ini, kami mohon arahan dari bapak Bupati dan Wakil Bupati Sampang agar prestasi atlit kabupaten Sampang mencapai target yang di tetapkan,” tandasnya.

Sementara H.Selamet Junaidi Bupati kabupaten Sampang sangat apresiasi setinggi-tingginya dan berharap target KONI kedepan menjadi nyata
Target dari ketua KONI yang di sampaikan menurut bupati sangat optimis karena menargetkan KONI kabupaten Sampang ada di 20 besar di proprov 2022 mendatang,

Harapan dari bupati Sampang kedepan Koni harus mengayomi kepada semua Cabor ,jangan sampai ada Cabor yang di anak tirikan, seluruh Cabor harus bisa komonikasi dengan Koni, begitupun Koni ke Cabor.

“Jangan sampai ada mis antar Cabor dan Koni, kedepan pemerintah akan memperhatikan Koni karena Koni adalah mitra strategis pemerintah, di tahun 2022. Saya berharap ada laporan prestasi yang didapat Koni kabupaten Sampang,” tutupnya,(Anam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.