iklan

Ketua Perempuan DPC PKB Sumbawa Dorong Paket MohLis di Pemilukada Sumbawa

Drs. H. Mahmud Abdullah – Ir. H. Muhlis
Cabub dan Cawabup Sumbawa periode 2021-2026.

SUMBAWA,Harnasnews.com – Hatimi ketua Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sumbawa mendorong paket Drs. H. Mahmud Abdullah – Ir. H. Muhlis untuk maju menjadi Bupati / Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026. Ditemui usai acara syukuran anggota DPRD Sumbawa terpilih Dapil I Sumbawa Ridwan dari PKB mengatakan jika bahwa paket Mohlis menguat dikalangan masyarakat.

“Paket Mohlis menguat di tengah masyarakat Sumbawa. Dan juga kedua figur tersebut sudah dikenal oleh khakayak ramai,”ungkapnya kepada wartawan (3/8/2019), kemarin.

Baca ini : Peradaban Politik Masyarakat Sumbawa untuk Pilkada Sumbawa Tahun 2020

Menurut Hatimi bahwa saat ini paket Mohlis cukup santer dan familier ditengah masyarakat.

“Paket Mohlis ini cukup santer dan familier di masyarakat. Makanya kita dari Perempuan DPC PKB Sumbawa mendukung paket ini,”terangnya.

Lanjut Timi sapaan akrabnya saat ini kedua figur tersebut sedang melobi parpol pengusung untuk maju di pemilukada Sumbawa tahun 2020 mendatang.

“Saat ini kedua figur tersebut sedang melobi parpol untuk mengusung dirinya di Pemilukada Sumbawa,”sambungnya.

Hatimi meyakini jika paket Mohlis akan menjadi pemenang pada Pemilukada Sumbawa tahun 2020 mendatang.

“Saya Yakin Mohlis akan memenangi pilkada Sumbawa. Karena paket tersebut sudah ditau dan dikenal oleh masyarakat Sumbawa,”timpalnya.

Baca ini : Pilkada Sumbawa, Birokrat Ataukah Politisi 

Seperti diketahui Drs. H. Mahmud Abdullah saat ini menjabat wakil Bupati Sumbawa dan juga ketua NU Kabupaten Sumbawa sedangkan Ir. H. Muhlis menjabat selaku dewan Syuro PKB Sumbawa.

Selain itu juga berdasarkan pantauan wartawan media ini di media sosial (Facebook) paket Mohlis ini menjadi pembicaraan. Bahkan diyakini menang dalam pilkada Sumbawa 2020 mendatang. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.