Diyakini Unggul Dalam Pemilukada Sumbawa, Tokoh Masyarakat Paroso Ajak Dukung Jarot

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Tokoh masyarakat Paroso (Moyo Hilir dan Moyo Utara) Ibrahim kepada wartawan mengatakan jika dirinya mengajak seluruh masyarakat Paroso pada pemilukada nanti untuk mendukung Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP. Menurutnya bahwa hampir diseluruh pelosok nama Jarot disebut oleh masyarakat. Bahkan banyak masyarakat yang mengenalnya.

” Setelah saya keliling di Sumbawa ini ternyata nama jarot yang paling banyak di sebut oleh masyarakat. Mulai dari Tarano hingga Alas Barat masyarakat mengetahui nama pak Jarot, “ungkapnya (3/9/2019), kemarin.

Baca ini : Ir. H. Syarafuddin Jarot : Maju Untuk Menjadi Bupati Sumbawa

Lanjut Ibrahim, dirinya sangat optimis jika Syarafuddin Jarot akan unggul di pemilukada Sumbawa tahun 2020 mendatang.

“Saya sangat optimis jika pak jarot nanti unggul di Paroso. Karena saat ini sudah banyak membicarakan nama pak jarot, “terangnya.

Lanjutnya, Ibrahim siap menjadi yang terdepan untuk mendukung jarot di Paroso.

“Saya siap menjadi relawan Jarot di Paroso. Dan siap juga memenangkan. Dan oleh karenanya mari kita dukung pak jarot untuk menjadi Bupati Sumbawa,”seru Ibrahim.

Baca ini : Syarafuddin Jarot Layak Diperjuangkan Untuk Pimpin Sumbawa

Diketahui Bakal Calon Bupati Sumbawa periode 2021-2026
H. Syarafuddin Jarot saat ini terus melakukan blusukan ke Desa – Desa. Dan berdasarkan pantauan media ini saat ini sudah 200 titik pertemuan yang dilakukan oleh Jarot maupun tim dan relawannya (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.