Ketum Baladhika Karya Apresiasi Bergabungnya Kang Emil ke Partai Golkar

JAKARTA, Harnasnews – Ketua Umum Ormas Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi mengapresiasi bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  dengan Partai Golkar.

Nofel mengatakan, dengan bergabungnya pria yang akrab disapa Kang Emil di partai berlambang pohon beringin itu diharapkan dapat memberikan spirit baru dalam rangka merebut kembali kejayaan Golkar di Jawa Barat.

Menurutnya, Partai Golkar pernah mengalami masa kejayaan di Jawa Barat, yakni berhasil menempatkan kadernya untuk menempati 16 kursi kepala daerah.

“Pasca reformasi sebanyak 16 kepala daerah di Jabar berasal dari kader Golkar. Kami optimis bahwa bergabungnya Kang Emil bersama  Golkar dapat memberi efek domino terhadap suara Golkar secara nasional,” ujar Nofel kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Kehadiran Kang Emil menjadi keluarga baru di Partai Golkar dinilai bukan hanya sebagai magnet dalam merebut suara Golkar di Jawa Barat. Terlebih saat ini Ketum Golkar menunjuk Emil sebagai waketum bidang penggalangan pemilih.

“Kami juga mengapresiasi Ketum Airlangga Hartarto yang menunjuk Kang Emil sebagai sebagai wakil ketua umum (waketum) bidang penggalangan pemilih,” ujar Nofel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.