Ketum PKB Apresiasi Wacana Pembentukan Presidential Club

JAKARTA, Harnasnews – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyambut baik wacana Presiden terpilih Prabowo Subianto akan membuat ‘Presidential Club’ beranggotakan para mantan presiden yang masih hidup seperti Joko Widodo (Presiden Ke-7), Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden Ke-6) dan Megawati Soekarnoputri (Presiden Ke-5).

Menurut Cak Imin sapaan akrabnya, pembetukan Presidential Club fapat menjadi program yang berkelanjutan. Sehingga dari era presiden satu dengan era presiden yang selanjutnya dapat memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan bangsa.

“Ya tentu positif dan itu hendaknya bisa lebih produktif sehingga terjadi keberlanjutan dari pengalaman dan kegagalan. Pengalaman tidak boleh diabaikan, kegagalan jangan diulang, jangan pernah kita terperosok pada lubang yang sama, sehingga di antara pelajaran yang dilalui sudah bisa menjadi modal,” ujar Muhaimin Iskandar di Makassar, Ahad (5/4/2024).

Disinggung soal ‘Presidential Club’ ada dugaan hubungan kurang baik antara Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri apakah itu dimungkinkan, kata dia, semua akan indah pada waktunya.

“Pastinya memungkinkan (Presidential Club), karena seiring dengan Waktu, kan waktunya melupakan perbedaan dan konflik-konflik yang tidak produktif,” pungkas Cak Imin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.