Kick Boxing Surabaya Rebut Juara Umum Kejurprov di Jember

JEMBER,Harnasnews.com – Kick Boxing Indonesia (KBI) kota surabaya menyabet Juara umum Kejurprov Kick Boxing yang berakhir Minggu 2/2/2020.

Kejurprov kick boxing yang digelar di Jember diselenggarakan di Yonif 509 Raider, mulai tgl 31 Januari-2 Februari 2019. Acara tersebut di ikuti sekitar 257 peserta seluruh Jawa Timur.

KBI Kota Surabaya memboyong 28 medali emas, 28 medali perak, dan 20 medali perunggu.

Ketua KBI Kota Surabaya, Yudhi Sumirto, SH, sangat mengapresiasi semangat atlit KBI surabaya.

“Alhamdulillah Kick Boxing Indonesia Kota Surabaya jadi juara umum, ini semua berkat kerjasama yang baik seluruh atlit, anggota, dan pengurus KBI Surabaya, kami akan terus berupaya agar KBI Surabaya nantinya mampu menyumbangkan atlit di kancah nasional maupun internasional. Prestasi ini kami persembahkam untuk warga kota Surabaya,” ungkap Yudhi.

Keberhasilan KBI Surabaya, memboyong juara umum, sebuah predikat yang membanggakan.

“Hasil ini sangat membanggakan mengingat Surabaya mempunyai banyak atlit binaan, dalam Kejurprov kick boxing tersebut KBI surabaya memberangkatkan sebanyak 79 atlit,” jelas Yudhi.

Yudhi juga mengharapkan agar Pemerintah utamanya Dinas terkait untuk dapat memberi Support kepada Atlit Kick Boxing Kota Surabaya.

“Harapan saya agar dukungan dan support dari dinas terkait kick boxing Surabaya nantinya bisa lebih maju dan tentunya membanggakan untuk kota Surabaya,” pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.