Kirimkan Petarungnya Pada Event UFI, Dragon Camp Kota Bekasi Tumbangkan Petarung Lawan

KOTA BEKASI, Harnasnewa.com – Dragon Camp Kota Bekasi mengirimkan petarungnya dalam Event Underground Fight Indonesia diadakan di new terminal ( falcon sport bar) Taman Palem, Jakarta Barat pada Jumat (04/03/22) lalu.

Kegiatan yang dipromotori oleh Rudy Golden Boy, event ini merupakan ajang uji kemampuan dan uji mental para fighter. Para petarung muda mendapat pengarahan yang lebih positif di tengah kenakalan remaja terutama usia sekolah dengan aksi tawuran yang sering kali memakan korban.

“Event ini sangat positif bagi kaum muda yg gemar tawuran dan bergabung di event ini agar lebih terarah,” ujar salah satu pelatih Dragon Camp Kota Bekasi, Natcha Librania saat dikonfirmasi media pada Minggu (06/03/22)

Dragon Camp Kota Bekasi mengirimkan fighternya di baku hantam pro, kelas feather weight 65.8 kg atas nama Wahyudi Takhir Pohan. Ia berhasil memenangkan pertandingan tersebut melawan Fahri Berian dari tim lawan. event ini diadakan setiap minggunya.

“Semoga kedepannya dragon camp kota bekasi dapat berpartisipasi dalam ajang tesebut dan mengirimkan fighter berkualitas dan berpotensi lainnya,” kata Natcha menambahkan.

Tim pelatih dari Dragon Camp, Ardianto, Ahmad Zakaria dan Joutje Pongoh juga ikut berperan dalam kemenangan anak asuhnya itu. Dragon Camp Kota Bekasi secara keras melatih para petarungnya melalui latihan yang dijalankan setiap hari.

Dengan metode latihan yang diberikan kepada para petarungnya, Dragon Camp Kota Bekasi yakin dapat mencetak Fighter yang mumpuni.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.