KKSS Gelar Acara Silaturahmi Bertema “Bubuhkan Hati Dengan Saling Berbagi Maulid Muharram”

Usai siraman rohani, Syainal Sidik, SE Ketua KKSS Gresik turut menyampaikan, semoga saudara kita yang ada di forum ini dapat menjadi pemantik ajaran baginda Rasul Muhammad SAW yang senantiasa menyayangi para anak anak yatim piatu.

 

“Seperti diketahui, para pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Gesik yang paling rajin mengajak anggotanya memberikan donasi dan membiayai anak yatim,” terang Syainal.

 

Di waktu yang sama, Marlina Ilyas, Ketua IWSS Kab. Gresik berharap, semoga selalu istiqomah menjaga anak yatim. Yang diamini oleh semua anggota yang hadir.

 

“Di acara ini para hadirin yang menjadi donatus, semoga selalu mendapat rejeki,” tukas dia lagi.

 

Untuk diketahui, kata Marlina, santunan 35 anak yatim ini di datangkan dari beberapa panti anak yatim.

 

Melihat acara tersebut, Ir. H. Muslim Hamzah – Ketua BPW KKSS Jatim juga turut menyampaikan rasa syukur dan bahagia bisa berbagi untuk anak yatim.

 

Ketua BPW KKSS Jatim tak menampik dan mengakui kelebihan Warga KKSS se Gresik yang senantiasa selalu melaksanakan kegiatan silaturrahmi.

 

“Saya sudah menghadiri 3 (tiga) santunan anak yatim di dalam kegiatan KKSS dan IWSS Kabupaten Gresik,” akunya.

 

Dikesempatan itu pula, Ketua BPW KKSS Jatim menitipkan pesan agar seluruh BPD KKSS Kab/Kota Se Jatim dapat menguatkan tali kekeluargaan selalu. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.