KKSS Gelar Acara Silaturahmi Bertema “Bubuhkan Hati Dengan Saling Berbagi Maulid Muharram”

GRESIK, Harnasnews – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) bersama Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kabupaten Gresik menggelar acara silaturahmi dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, di Hotel Horison GKB, Gresik. Minggu, (23/7/2023).

 

Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut adalah “Bubuhkan Hati dengan Saling berbagi di bulan Muharram”.

 

 

 

Dalam acara ini dihadiri, Ketua BPW KKSS Jatim Ir. H. Muslim Hamzah, Ketua KKSS Gresik Syainal Sidik, SE, Ust. Drs. H. Abd Rahim Adnan, dan segenap pengurus beserta anggota KKSS dan IWSS.

 

Pada kesempatan kali ini, Ust. Drs. H. Abd Rahim Adnan sebagai penceramah memberikan siraman rohani kepada segenap anggota Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan (KKSS) dan anggota Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) serta tamu undangan yang hadir.

 

Dalam tausiahnya, Ust. Drs. H. Abd Rahim Adnan mengingatkan betapa pentingnya di bulan Muharram kita dapat memuliakan anak yatim piatu.

 

Selain itu, ustad Abd Rahim pun meminta agar selalu menjaga silaturrahmi, sebab hal ini menjadi esensi kehidupan masyarakat bangsa.

 

“Apalagi di bulan Muharram ini, penting untuk dipahami, karena bulan ini penuh kemuliaan. Satu-satunya nama bulan Islami, datangnya pertama agama Islam,” demikian penceramah dari Ust. Drs. H. Abd Rahim Adnan dalam acara tersebut di Hotel Horison GKB, Gresik. (23/7/2003).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.