Klasemen Medali SEA Games: Indonesia Bersaing Ketat dengan Thailand

Indonesia juga menambah enam medali perak dan empat medali perunggu hingga Sabtu malam, yang membuat total perolehan menjadi 26 medali, dengan rincian delapan emas, tujuh perak, dan 11 perunggu.

Raihan emas yang hanya selisih satu keping lebih banyak dari Thailand, membuat Indonesia berhasil mempertahankan tempat di urutan kedua.

Thailand yang memiliki total perolehan medali lebih banyak, yakni 32 medali — tujuh emas, sepuluh perak, dan 15 perunggu — berada di posisi ketiga.

Tim Negeri Gajah Putih itu berada di posisi keempat pada Sabtu siang, dan berhasil menambah 27 medali untuk menggeser Filipina yang harus rela turun ke urutan keempat.

Filipina, yang memiliki jumlah emas yang sama dengan Thailand, dengan total 29 medali juga dibayangi Vietnam yang berada di posisi kelima dengan raihan total 33 medali, termasuk enam emas di dalamnya.

Sementara itu, tuan rumah Kamboja masih berada di puncak klasemen dengan perolehan total 40 medali, yang terdiri dari 18 emas, 11 perak, dan 11 perunggu, dikabarkan dari antara. (qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.