Kodim 0621 Terus Bersinergi dengan Pemkab Bogor

BOGOR, Harnasnews. com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0621/Kabupaten Bogor terus lakukan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bogor. Itu disampaikan Dandim 0621, Letkol Syukur Hermanto saat melakukan siaran langsung di Radio Teman 93,5 FM, Senin (15/3/2021).

Dandim 0621 Letkol Syukur Hermanto mengatakan, sinergitas dan kebersamaan dengan Pemkab Bogor terus diperkuat untuk menyikapi berbagai persoalan di wilayah Kabupaten Bogor. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 agar dapat teratasi dan mendapatkan solusi terbaik.

“Tentunya ini kami lakukan, bukan semata-mata karena kami ada disini, tapi bagian dari pelaksanaan Undang–undang Nomor 34 tahun 2004, dimana salah satunya tugas kita membantu pemerintah daerah untuk bersama-sama secara langsung bersinergi melaksanakan kegiatan sesuai dengan bidang tugas pokok kita masing-masing. Ini jadi tugas kami, bagaimana pemerintah daerah dapat terbantu, terjembatani dan kemudian masyarakat juga dapat merasakan hasil yang baik,” tutur Dandim.

Dandim 0621 menambahkan, beberapa sinergitas dengan Pemkab Bogor dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor, yakni, mendukung optimalisasi kegiatan PSBB dan PPKM Skala Mikro di Kabupaten Bogor serta aktifitas pemulihan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bogor. “Ini bukan situasi yang mudah, selain melakukan pembatasan kepada masyarakat kita juga tetap harus menyelamatkan perekonomian masyarakat agar masyarakat dapat menjalani kehidupan mereka secara layak,” tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.