Kodim Dan Koramil 0806/04 Kecamatan Bendungan,Membagikan Bantuan Sembako

TNI

Trenggalek,Harnasnews.com – Koramil 0806/04 Kecamatan Bendungan melaksanakan kegiatan membagikan sembako,Danramil beserta anggota dan ibu persit juga para Babinsa se Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek,jum’at 24/4/2020.

Danramil 0806/04 Kecamatan Bendungan Kapten Inf Supoto bersama Babinsa yang didampingi ibu-ibu Persit membagikan santunan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga masyarakat Bendungan,santunan itu secara langsung mengunjungi Rumah-rumah yang sudah di data dan ditentukan oleh Babinsa.

Kapten Inf Supoto Danramil 0806/04 Bendungan mengatakan “pembagian santunan Sembako tersebut bersumber dari dana swadaya anggota Kodim 0806 Kabupaten Trenggalek dan ibu-ibu Persit dengan keikhlasannya yang rela menyisihkan sebagian rejekinya untuk bakti sosial demi kesejahteraan Bangsa indonesia.”

Lebih lanjut Supoto berharap bulan ini bertepatan dengan Bulan yang penuh Rahmat bulan suci Romadhon 1441 H, bangsa kita masih dilanda dan di uji dengan adanya Virus corona atau covid-19.

Sasaran santunan ini merupakan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun bantuan lain dari Pemerintah,sehingga untuk mendapatkan sasaran yang tepat maka Babinsa menyisir wilayahnya yang belum mendapatkan bantuan PKH dan BPNT.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa merata juga masyarakat tidak kekurangan kebutuhan kesehariannya sehingga masyarakat merasakannya,ungkapnya.

Letkol Inf Dodik Noviato Dandim 0806 Kabupaten Trenggalek mudah-mudahan dengan Bakti sosial yang sering kita laksanakan baik secara internal tergabung dengan TNI,POLRI dan Tiga Pilar dari unsur Pemerintah Kabupaten Trenggalek,bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya yang ekonominya terdampak Covid-19,pungkasnya. (Geng/Rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.