Kolaborasi Kepala Desa Dan Ketua BPD Desa Cangkring Malang Rayakan HUT 74 RI “Menuju SDM Unggul Indonesia Maju”

Pasuruan,Harnasnews.com – Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan rupanya tidak mau ketinggalan dalam perayaan HUT Ke-74 RI, berbagai kegiatan kemeriahan acara Desa digelar demi kerukunan warga masyarakatnya serta demi menuju SDM Unggul Indonesia Maju.

Seperti acara karnaval yang di gelar pada hari Sabtu, 24-08-2019 demi suksesnya acara serta kemeriahan acara Kepala Desa H.Hufron serta ketua BPD Wawan Sudarmanto S.E kompak demi suksesnya acara mulai dari awal sampai akhir.

Karnaval dan pawai sendiri di ikuti semua Dusun di Kelurahan Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji untuk menunjukkan keunggulan di setiap Dusunnya, acarapun berjalan sukses dan lancar.

Start dari Dusun Nyangkring dan finish di Dusun Turen, para peserta berlomba lomba menjadi yang terbaik.

Acara karnaval dan pawai dimulai pukul 13.00 wib, diawali pesan pembuka dari Kepala Desa H. Hufron serta ketua BPD Wawan Sudarmanto tampak pula seluruh staf kelurahan, turut hadir pula Ibu Camat Diana sebagai tamu undangan sekaligus ketua PKK Kecamatan Beji.

Kepala Desa Cangkringmalang H. Hufron, berterima kasih kepada masyarakat Cangkringmalang yang tetap guyup, rukun, dan cinta damai.

Kepada awak media harnasnews.com, Wawan Sudarmanto selaku ketua BPD mengaku bangga dan senang dengan suksesnya kegiatan ini.(por/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.