KOLINLAMIL Ikut Ramaikan Turnamen Tenis Meja IPC CUP KE-26

Jakarta,Harnasnews.com – Kolinlamil mengikuti Turnamen Tenis Meja Meja dalam rangka HUT Pelindo II ke-26, Selasa (4/12) yang berlangsung di ruang tunggu terminal penumpang pelabuhan Tanjung Priok yang disulap jadi venue Tennis meja Indoor. Keikutsertaan Kolinlamil dalam ajang olahraga tenis meja ini sebagai bagian dari komunitas kemaritiman yang ada di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Turnamen Tenis meja memperebutkan piala Direktur Utama PT Pelindo II tahun 2018 ini digelar dalam rangka mendukung program pembinaan dan peningkatan prestasi sekaligus memberikan penyegaran bagi atlet tenis meja di komunitas kemaritiman.

Kali ini Kolinlamil mengirimkan 2 tim tenis meja yang terbagi dalam tim A dan B yang sedang bertanding dengan tim PT RSPJ, PT PELNI, PT. PNP, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan PT Jaya Kargo.

Kegiatan Turnamen Tenis Meja tersebut diselenggarakan mulai 4 – 6 Desember 2018 oleh PT Pelabuhan Indonesia II, diikuti 35 instansi pemerintah dan swasta yang ada dilingkungan pelabuhan Tanjung Priok.

Dengan adanya Turnamen Tenis Meja HUT Pelindo II ke-26 ini diharapkan dapat menjadi motivasi pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga Tenis Meja bagi para atlet di masing-masing instansi sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi diantara komunitas maritim kawasan pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.(Dispen Kolinlamil)

Demikian Berita Dinas Penerangan Kolinlamil.

Keterangan Foto : atlet Kolinlamil saat bertanding dalam Turnamen Tenis Meja dalam rangka HUT Pelindo II ke-26 di ruang Venue terminal penumpang pelabuhan Tanjung Priok.(Red/Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.