Komandan Lanal Semarang Semarakkan Sinergitas TNI-Polri

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M turut hadir dalam “Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2023 sekaligus Halal Bihalal” yang bertempat di lapangan Parade Makodam IV/Dip Jl. Perintis Kemerdekaan, Pudakpayung, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Senin (8/5/2023).

Kegiatan yang di gelar oleh Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng ini bertujuan untuk mempererat Silaturahmi serta mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Jawa Tengah.

TNI-Polri merupakan garda terdepan NKRI yang harus saling mendukung dan bekerjasama dalam melindungi NKRI, dimana TNI melaksanakan tugas pertahanan dan Polri melakukan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), “TNI-Polri adalah Perekat Bangsa Yang Tidak Dapat Dipisahkan”, demikian pesan singkat yang di sampaikan Pangdam IV/Diponegoro pada saat mengambil apel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, Komandan Lanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., seluruh Pejabat Utama dan prajurit Kodam IV/Diponegoro, PJU Polda Jateng beserta jajarannya, Persit KCK PD IV/Diponegoro, Bhayangkari Polda Jateng serta tamu undangan lainnya.(Budi/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.