Komandan STTAL Beserta Pejabat Utama STTAL Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

STTAL

Surabaya,Harnasnews.com –  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. disertai Wadan, Seklem, Kapokdos, para Direktur STTAL melaksanakan suntik Vaksin Covid-19 yang pertama bertempat di Satkes Kodiklatal Bumimoro Morokrembangan Surabaya, Selasa(16/03/2021).

Suntik Vaksin Covid-19 oleh Tim Nakes dilaksanakan dengan prosedur yang telah ditetapkan, mulai pemeriksaan kesehatan sampai dengan screening riwayat kesehatan peserta vaksinasi sebelum penyuntikan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam pelaksanaan vaksinasi, semua prosedur telah diteliti dan diuji pemerintah.

Komandan STTAL menyampaikan bahwa vaksinasi sangat penting, karena hal itu merupakan upaya Pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19. Untuk itu, Komandan STTAL juga mengajak kepada seluruh Civitas Akademika STTAL agar mendukung dan melakukan vaksinasi,  dengan memberi contoh Komandan STTAL beserta Wakil Komandan STTAL dan seluruh Pejabat Utama STTAL menjadi orang pertama di satuan yang melaksanakan Vaksin Covid-19.

“Meskipun telah dilaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19, diharapkan tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan serta cuci tangan,” tegas Komandan STTAL.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.